7 Tanda Infeksi Ragi Yang Harus Anda Tahu

7-tanda-infeksi-ragi-yang-harus-anda-tahuSalah satu dari tiga infeksi vagina yang dialami oleh banyak wanita termasuk infeksi ragi juga dikenal sebagai kandidiasis. Meskipun beberapa gejala untuk infeksi vagina mungkin mirip satu sama lain seperti keputihan yang berlebihan, infeksi jamur yang paling dikenal dan biasanya berhubungan dengan cairan putih atau keputihan. Ragi atau candida infeksi juga dapat terjadi di daerah lain selain vagina seperti mulut, kulit, dll Temukan tujuh tanda-tanda infeksi ragi yang harus diwaspadai yang tercantum di bawah ini.

Meskipun ini bukan kondisi kesehatan yang serius, meninggalkan infeksi jamur tidak terdiagnosis atau tidak diobati dapat menyebabkan kondisi kesehatan lain yang mungkin termasuk masalah kesuburan atau melemahkan sistem kekebalan tubuh. Menjadwalkan janji dengan dokter jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki infeksi jamur untuk menentukan secara pasti apakah Anda memiliki infeksi jamur atau candida dan bukan infeksi vagina lainnya dan kemudian menentukan bagaimana untuk menyembuhkan infeksi jamur.

Hal ini umum untuk obat keputihan bagi ragi atau candida untuk hadir di berbagai bagian tubuh termasuk vagina. Ragi biasanya ditemukan di daerah lembab seperti mulut atau vagina. Infeksi candida hasil dari pertumbuhan berlebihan dari jamur ini atau jamur. Tidak ada penyebab yang tepat untuk infeksi jamur telah diidentifikasi sejauh ini.

Tujuh Tanda-tanda Candida Infeksi

1. Jika daerah seperti mulut atau vagina dalam hal ini gatal berlebihan, itu mungkin menandakan infeksi jamur. Pertumbuhan berlebih ragi biasanya terjadi di daerah-daerah yang sulit untuk menggaruk seperti mulut tersebut dan vagina. Jika ragi atau candida infeksi hadir pada kulit, mungkin mengakibatkan ruam merah pada kulit.

2. Anda mungkin menjadi terlalu sensitif terhadap beberapa bahan kimia seperti antibiotik, karbohidrat olahan serta ragi ketika Anda menderita infeksi ini.

3. Bagian tubuh vagina atau lainnya dapat membakar tapi sakit untuk menyentuh dan mungkin tidak selalu menyebabkan lecet atau gatal. Bagian tubuh yang juga mungkin merasa mati rasa atau geli.

4. Ketika hadir dalam sistem vagina atau pencernaan, infeksi candida dapat mengakibatkan debit lendir yang berwarna putih atau berwarna keputihan.

5. Sebuah infeksi jamur juga dapat menyebabkan perubahan suasana hati atau masalah koordinasi. Emosi negatif dapat meningkat menjadi lebih dari biasanya dan penderita mungkin menjadi malas dalam pekerjaan mereka. Penderita mungkin tidak dapat bergerak atau menyeimbangkan diri sendiri maupun mereka yang sebelumnya mampu.

6. Infeksi ragi mulut dapat menyebabkan kekeringan yang berlebihan dari mulut serta gusi berdarah dan retak lidah. Menelan juga dapat menjadi sulit jika tidak mustahil ketika infeksi ragi atau candida hadir dalam mulut.

7. Sebuah infeksi jamur dapat menyebabkan iritasi pada mata dan area mata serta peradangan kronis dari mata. Dalam rangka untuk mempertahankan diri terhadap retina, retina dapat terakumulasi nanah di dalam saku jaringan yang meradang dari mata yang dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada visi.

Ini adalah hanya beberapa gejala kondisi ini dan penting untuk dicatat bahwa beberapa penderita mungkin tidak menampilkan gejala sama sekali. Hanya seorang dokter dapat memberitahu Anda dengan pasti apakah Anda memiliki infeksi jamur atau candida. Jika Anda melihat adanya kelainan pada tubuh, jadwal janji dengan dokter secepat Anda dapat untuk menentukan apakah Anda memiliki infeksi ini dan kemudian bagaimana untuk menyembuhkan infeksi jamur.

Ada berbagai cara untuk menyembuhkan infeksi ragi atau candida beberapa yang tradisional dan beberapa yang holistik atau alami. perawatan tradisional selain menjadi mahal dapat menyebabkan berbagai efek samping serta kambuhnya infeksi candida karena obat tradisional hanya memperlakukan gejala.

perawatan holistik untuk infeksi jamur menggunakan bahan-bahan yang tersedia di dapur Anda atau di toko kesehatan atau obat lokal. Hal ini membuat mereka lebih murah daripada pilihan pengobatan tradisional. perawatan holistik juga berusaha untuk mengobati akar penyebab infeksi candida untuk mencegah terulangnya infeksi jamur. Kurangnya efek samping dari pengobatan holistik atau alami untuk infeksi candida biasanya cocok untuk kebanyakan menderita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *